Layanan Konektifitas




International Private Leased Circuit (IPLC)


International Private Leased Circuit (IPLC) adalah komunikasi jalur privat point-to-point antar kantor yang tersebar secara geografis di seluruh dunia. Saat Anda membutuhkan jaringan yang aman dan andal untuk tetap terhubung dengan kantor global, IPLC akan menjawab tantangan Anda. Baik untuk akses internet, pertukaran data bisnis, konferensi video, atau bentuk telekomunikasi lainnya. IPLC memungkinkan Anda untuk melakukan komunikasi point-to-point tanpa batasan geografis kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Benefit:

  • Mengamankan transfer data dengan tingkat kestabilan tinggi yang menggunakan jaringan leased-line pribadi
  • Jaringan ini dilengkapi dengan backbone serat optik
  • Infrastruktur yang terhubung dengan jaringan domestik dan internasional (Equinix dan Global Switch)

IPLC dibagi tiga layanan terpisah:

  • MIC-1, Sistem kabel bawah laut mencakup sambungan serat optik sepanjang 70 kilometer antara Pulau Batam dan Singapura dengan kapasitas hingga 16 Lambda (16 x 10 Gbps).
  • BDM (Batam-Dumai-Malacca), teknologi DWDM (Dense Wavelength Division Multiplexing) dengan kapasitas minimum 8 Lambda (8 x 10 Gbps).
  • Infrastruktur yang terhubung dengan jaringan domestik dan internasional (Equinix dan Global Switch)
  • B3JS (Jakarta-Bangka-Bintan-Batam-Singapura), sistem kabel mencakup lebih dari 1.000 kilometer total panjang kabel yang terdiri dari kapal selam dan darat dengan kapasitas hingga 380 Gbps.
  • JIBA (Jambi-Batam), sistem kabel mencakup lebih dari 284 kilometer yang terhubung antara Jambi dan Batam.


Lihat Jaringan Internasional Moratelindo

iplc - Moratelindo

  MIC-1, BDM, B3JS, and JIBA







Domestic Leased Circuit (DLC)


Jaringan Penuh-Redundan. Domestic Leased Line (DLC) memberi Anda konektivitas yang aman dan andal untuk transmisi data, suara, dan video yang terintegrasi dengan point to point. Infrastruktur jaringan kami dirancang dengan redundansi cincin SDH bawaan yang digunakan melalui infrastruktur serat optik pribadi dan sepenuhnya digital untuk memastikan tingkat ketersediaan layanan tertinggi dan bandwidth khusus.

Backbone Sumatra-Jawa-Bali adalah jaringan penuh-redundan pada banyak cincin. Sistem ini dilengkapi dengan DWDM dan SDH sistem teknologi berkapasitas sangat besar.

Terhubung langsung ke domestik dan internasional dengan gateway Jakarta-Batam-Singapura dan interkoneksi ke jaringan darat dan kapal selam di Sumatra-Jawa-Bali ke bagian tengah dan timur Indonesia.

Benefit:

  • Koneksi berkecepatan tinggi.
  • Koneksi jaringan redundan di banyak kota besar di Indonesia.
  • Konektivitas leased line yang andal dengan SLA 99,5%.


Lihat Jaringan Domestik Moratelindo

dlc - Moratelindo

  SBB - Backbone Sumatera , JBB - Backbone Jawa





Local Loop & Metro-e


Layanan Moratelindo Metro E / Local Loop diklasifikasikan secara topologi menjadi point-to-point, multipoint-to-multipoint, atau point-to-multipoint. Layanan kemudian diklasifikasikan lebih lanjut sesuai dengan bandwidth yang disediakan dan digunakan. Penggunaan bandwidth ini dapat bersifat eksklusif atau dibagi di beberapa pengguna.











Interkoneksi Operator Mobile


Moratelindo menyediakan layanan untuk operator seluler dalam interkoneksi. Operator seluler memungkinkan untuk terhubung ke operator lokal lain dengan jaminan SLA.

Layanan interkoneksi suara menyambungkan Public Telephoneed Switched Networks (PSTNs) Telecom, baik telepon tetap maupun seluler, ke jaringan penyedia layanan lainnya - memungkinkan panggilan untuk dipertukarkan.

Benefit:

  • Menawarkan kepada pengguna akhir berbagai produk dan layanan telekomunikasi.
  • Menyediakan layanan secara mandiri, tanpa perlu membeli layanan lengkap dari Telecom.
  • Efisiensi biaya.
  • Manfaatkan perjanjian interkoneksi yang didirikan oleh Telecom dengan Telco lainnya.